Mengapa Iklan Chitika Diblog Saya Tidak Tampil?

Haloo mas atau mba ! Balik lagi nih dengan saya seorang yang selalu ingin mencoba berbagi informasi yang bermanfaat kepada kalian . Pada kesempatan kali ini saya akan
membahas mengenai Mengapa iklan Chitika di Blogger saya tidak tampil , Chitika adalah sebuah web advertisment atau dengan lain adalah alternatif dari Google Adsense .
Silahkan baca juga 10 Alternatif AdSense Terbaik Tahun 2016 . Chitika adalah salah satu pilihan utama oleh banyak orang yang tidak menggunakan Google AdSense atau mereka yang selalu ditolak oleh Google AdSense saat pengajuannya . Baca juga Hal Yang Perlu Dilakukan Jika Ditolak Google AdSense . Karena Chitika menawarkan biaya yang cukup besar dan sangat mirip sekali dengan Google AdSense atau dengan kata lain iklan yang ditampilkan oleh Chitika berupa kontekstual atau menyesuaikan . Maksud menyesuaikan disini adalah ketika kalian membuat Blogger dengan topik download software maka iklan yang di tampilkan oleh Chitika adalah berupa download . Tentu saja hal ini sangat bagus pada blogger yang telah kita buat .



Dan Chitika juga menyediakan ukuran iklan yang sama dengan Google AdSense . Kelebihan dari web Advertisment ini juga terdapat jenis iklan mobile tentu saja sangat responsive sekali yang mirip dengan Google AdSense . Memang alternatif AdSense yang bagus yang patut dicoba atau kalau bisa diseriusi penghasilannya . Jika kalian belum memiliki akun Chitika silahkan lah daftar terlebih dahulu Disini . Namun untuk menjadi publisher Chitika ini mereka juga melakukan hal yang sama seperti Google AdSense yaitu mereview terlebih dahulu blog kita layak atau tidak, Tetapi jangan khawatir pada review tersebut karena tahap review Chitika tidaklah sesulit tahap review yang dilakukan oleh Google AdSense , Karena Blogger yang pengunjungnya masih sedikit saja sudah dapat diterima oleh Chitika bahkan walau artikelnya masih sedikit . tahap review Chitika juga sangat sebentar sekali tidak selama Google AdSense yang membutuhkan waktu berminggu-minggu hingga selesai bahkan berbulan-bulan . Tahap Review Chitika hanya memerlukan waktu sekitar 1-3 hari saja.


Okee sekarang kita kembali ke pembahasan mengenai Iklan Chitika yang tidak tampil di Blog . Ada beberapa alasan mengenai hal ini .


Mengapa Iklan Chitika Saya Tidak Tampil Di Blogger Saya?


1. Belum Menempatkan Kode Iklan

Jika kalian belum menempatkan kode iklan pada Blogger kalian ini tentu saja adalah sebuah alasan yang sangat ditekankan . Tidak akan mungkin sebuah iklan Chitika muncul di Blogger kalian jika kalian belum menempatkan kode iklannya ke dalam Blogger kalian . Tidak hanya chitika saja web advertisment yang lainnya pun tidak akan muncul jika belum ditepatkan kode iklan yang telah diberikan dari pihak providernya .



2. Baru Menempatkan Kode Iklan Chitika
Jika kalian baru saja mendapatkan email persetujuan atau telah diterima sebagai publisher Chitika dan kalian menempatkan kode iklan pada Blogger kalian maka tidak akan langsung muncul iklan di Blog kalian . Karena Advertisment Chitika sangat berbeda dengan alternatif Google AdSense lainnya seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa Chitika memberikan iklan yang kontekstual atau sesuai topik dengan Blogger kita , Dengan hal ini maka Chitika akan mereview ulang blog kita sama halnya dengan tahap review kedua Google AdSense , Tahap review ini hanya membutuhkan kurang lebih 1-3 hari saja tidak begitu lama seperti Google AdSense . Jika sudah 1 atau 3 hari silahkan kalian cek Blogger kalian lagi dan pasti iklan Chitika sudah terpampang di Blogger kalian .


3. Template Yang Tidak Mendukung
Agar Iklan Chitika tampil kalian juga harus memakai template yang SEO Friendly atau responsive yang mendukung menayangan iklan dari situs pengiklanan apapun , sebelum menempatkan kode iklan Chitika kalian harus sudah memastikan Template blog yang kalian pakai sudah responsive atau belum , jika belum silahkan untuk mendownloadnya terlebih dahulu di Google , banyak creator Template diIndonesia ini yang bagus dan responsive kalian tinggal download saja .



Nah mungkin hanya itu saja beberapa alasan yang menyatakan bahwa iklan Chitika tidak tampil di Blogger yang telah kita pasangi kode iklannya . Lakukanlah cara diatas agar iklan muncul di blogger kalian, dan pastikan bahwa penempatan kode iklannya siudah sesuai dan benar dengan ketentuan yang telah diterpkan . Jika iklan Chitika masih belum tayang juga saat kalian sudah menempatkan kode iklan kalian harap hubungi costumer servicenya untuk penjelasan lebih jelasnya . Sekian informasi yang saya sampaikan semoga bermanfaat ^_^
Tag : Tips
36 Komentar untuk "Mengapa Iklan Chitika Diblog Saya Tidak Tampil?"

wahh. makasih mas Infonya ..! membantu..!

Kebetulan kemarin teman saya mengalami hal ini, izin share ke teman saya yah

Thanks gan Tips nya bermanfaat

nice info gan, terima kasih..

Makasih banyak infonya gan,, bermanfaat banget..

Wah makasih banyak infonya mas, referensi baru nih

oh saya baru tau gan nice infonya :)

Ane coba daftar citika bray sep infonya

icip" ntar deh (y) alternatif buat GA kan ini ?? :v

saya pasang iklan cuman hiasan semata heehe ,mls nyari receh

Wah thanks gan, iklanya udah bisa...

Nice info gan :D Thanks gan udh di share :)

gan kalau mau daftar gimana ya ,kok ane susah am bingung daftarnya

thx infonya tapi aku blm pasang tuh iklan

waduh sangat membatu banget gan izin dengar

izin nyimak ini tips , mantepppppp

apakah boleh gan blog gado-gadi daftar iklan ini ?

pas bangat ni utk saya, saya sdh lama daftar tp tidak tampil

Baru tahu penyebabnya gan, makasi ya.

Thanks gan,ane smpet bingung knapa ko iklan chitika ane blm muncul. Ternyata itu toh alasan y...

This comment has been removed by the author. - Hapus

baru dua hari daftar chitika, iklan belum muncul... rupanya msh dalam tahap review, trims sudah berbagi info, jadi tenang ekarang sayah :)

thanks infonya gan, ane baru daftar pantesan blum mucul iklannya..

https://iamthestickman.blogspot.co.id/

Ane baru daftar kemaren n tadi malem dapet email approved. tapi kenapa ko tidak tampil aja iklannya ya gan???

Sangat bermanfaat nih. saya baru belajar nih tentang ads di blog termasuk mulai memasang iklan chitika ini hehe

akhirnya ketemu juga , sempat bingung kenapa gk muncul iklannya. Thanks for sharing

http://www.bocahlorkali.cf/ :)

Komentar yang mendidik !
Dilarang menyebarkan link aktif !
Kalian boleh bertanya melalui komentar :)

Back To Top