Akun AdSense Youtube Ditagguhkan Sementara? Bisakah Dimonetasi Lagi?

Haloo mas atau mba ! balik lagi nih dengan saya seorang yang selalu ingin mencoba berbagi informasi yang bermanfaat kepada kalian . Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Google AdSense Youtube yang ditagguhkan sementara . Semua Youtuber menggunakan AdSense untuk mendapatkan uang dari youtube . Bahkan tidak hanya youtuber, seorang yang menekuni dunia Blogging pun mendapatkan uang dari blognya menggunakan layanan Google AdSense . Banyak sekali pertanyaan yang bermunculan seperti "Mas akun AdSense Youtube saya ditagguhkan karena aktivasi tidak valid, apakah bisa dipakai lagi?" . Sebenarnya sih masih bisa jika hanya ditagguhkan sementara , kalian lihat dulu status AdSense kalian ditagguhkannya berapa lama , biasanya sih hanya 30 hari saja namun ada juga yang bilang bisa sampai 6 bulan . Maka dari itu hindarilah hal-hal yang melanggar kebijakan Google AdSense .



Terdapat beberapa hal yang harus kalian ketahui terlebih dahulu agar tidak terjadi aktifasi yang tidak valid untuk kedua kalinya , jika akun AdSense kalian sudah ditagguhkan satu kali dan masih terjadi kegiatan yang tidak valid untuk yang kedua kalinya biasanya tidak ada toleransi lagi yang diberikan oleh pihak Google AdSense . Akun kalian akan langsung dinonaktifkan untuk monetasi atau dengan kata kasarnya dibanned .


PENYEBAB AKTIFASI TIDAK VALID

REUPLOAD VIDIO ORANG LAIN

Banyak sekali orang yang melakukan cara ini dengan tujuan lebih cepat mendapatkan viewers , padahal dampaknya malah kebalikan , viewers memang akan tetap berjalan dan kemungkinan subscriber akan bertambah tetapi tidak akan ada penghasilan yang dimasukan oleh pihak Yotube , ketahuilah bahwa setiap vidio milik orang lain mengandung hak cipta yang tidak bisa dilepas . Bahkan jika kita mengupload ulang vidio orang lain tidak hanya di tagguhkan bisa-bisa akun AdSense kita langsung dinonaktifkan .

MENGUNDANG TEMAN UNTUK MENGKLIK IKLAN

Banyak dari kita yang terkena hukuman dari AdSense yang berupa akun ditagguhkan selama 30 hari karena menyuruh temannya untuk mengklik iklan yang tampil dividio youtube mereka . Ketahuilah bahwa kegiatan ini juga adalah kegiatan yang dilanggar oleh pihak Google AdSense , mereka mengetahui semua aktifasi yang berjalan termasuk mengklik iklan , jika terdapat orang yang selalu mengklik iklan di beda vidio walau hanya satu kali tetap saja hal ini adalah pelanggaran yang dilakukan oleh mitra youtube .

MENGKLIK IKLAN SENDIRI

Sangat jelas tercantum dikebijakan Google AdSense dilarang untuk mengklik iklan sendiri , karena ini adalah suatu pelanggaran yang sangat mutlak untuk diberi ketegasan . Biasanya akun AdSense kalian langsung ditagguhkan oleh pihak Google AdSense setelah beberapa jam kalian mengklik iklan kalian sendiri . Jika kalian tidak sengaja mengklik iklan kalian sendiri disaat kalian preview vidio kalian , saya belum dapat tahu bagaimana caranya agar tidak ditagguhkan namun banyak para youtuber bilang segera nonaktifkan fitur monetasi di channel youtube kalian . Entah cara ini efektif atau tidak tetapi alangkah baiknya kita mencobanya terlebih dahulu .



Nah bagi kalian yang ingin menekuni dunia Youtube maka hindarilah kegaitan yang tidak sah diatas agar tidak berdampak buruk terhadap akun AdSense kalian ataupun channel Youtube kalian . Saya sendiri juga pernah di tagguhkan karena mengklik iklan saya sendiri saat preview vidio yang saya buat dan setelah 3 jam dari kegiatan klik itu akun AdSense saya ditagguhkan selama 30 hari . Selama 30 hari itu tidak ada iklan yang muncul di vidio youtube saya dan penghasilan pun jadi tidak ada . Tetapi tenang saja jika hanya di tagguhkan sementara atau hanya 30 hari saja vidio yang kalian upload di channel youtube kalian akan bisa di monetasi kembali .


Kesimpulan : Kegiatan tidak valid terjadi karena kesalahan diri kita sendiri maka dari itulah lakukan dengan cara yang baik agar mendapatkan hasil yang baik juga , Akun AdSense yang di tagguhkan sementara akan tetap bisa digunakan untuk fitur monetasi setelah 30 hari atau sehari setelah tagguhan tersebut dinyatakan sudah tidak aktif oleh pihak Google AdSense .

Baca Juga : Cara Memonetasi Vidio Youtube Agar Dapat Penghasilan

Nahh itulah informasi yang saya sampaikan sesuai dengan pengalaman saya pribadi yang pernah ditagguhkan AdSense Youtubenya karena mnegklik iklan saya sendiri , sekian semoga bermanfaat bagi kalian semua yang membacanya ^_^
32 Komentar untuk "Akun AdSense Youtube Ditagguhkan Sementara? Bisakah Dimonetasi Lagi?"

mantaff gannn,,tambah pengetahuan adsense ;lagi

sangat bermanfaat gan :D lagi haus informasi adsense..

mantaf gan tambah ilmu gue klo mau ke adsense

wah. ane baru tau. makasih gan

ane setuju dgn kesimpulannya,
walaupun blm punya ads :v

sip banget gan ane setuju dengan artikel di atas

nice info bro,,thanks

wah ternyata seperti itu, oke sekarang jadi tahu penyebabnya

Aduh..
masang iklan sendiri,
ngeklik iklan sendiir XD
Tapi ndak apalah,, namanya juga berusaha haha..

bagus ^

ane keterima ga aja blum :(

weh ane jg baru kena musibah ga bisa monetasi akun youtube ane, pdhal sebelumnya bisa. Makasih gan membantu banget

Makasih nih pencerahan buat daftar adsense

MAKSIH GAN INFONYA BERGUNA TUH BUAT PENGETAHUAN SAYA

Makasih gan buat pengetahuan :D kalo sewaktu waktu youtube saya di tangguhkan :D

info menarik nih apalagi selain bloger saya juga seorang youtuber

Info bagus.. sayang blum terjun ke dunia nyari duit.. masih nyari kacang buncis dulu :)

cara agar pengunjung mau klik iklan gimana ya gan/

Wah terima kasih gan atas infonya, untung saya gak kenak gini (y)

Thanksang infonya
Jadi bisa lebih berhati-hati kalo cari penghasilan dari youube

sayangnya ane sampai sekarang belum punya akun Google Adsense. Nice info.

infonya sangat membantu terimakasih hehe

gan apakah sekarang masih bisa mendaftar GA lewat Youtube untuk dipasang diblog ?

wah pantesan akun ana di suspended.... terima kasih informasinya

wah pantesan akun ana di suspended.... terima kasih informasinya

Adsense makin sulit sekarang

Komentar yang mendidik !
Dilarang menyebarkan link aktif !
Kalian boleh bertanya melalui komentar :)

Back To Top