Cara Menghubungkan Blogger Dengan Google AdSense


Haloo mas atau mba ! kembali lagi dengan saya seorang yang selalu mencoba berbagi informasi yang bermanfaat kepada kalian . kali ini saya akan membahas tentang Bagaimana cara menghubungkan blogger ke google adsense.. untuk apa dihubungkan ke Google AdSense ? yang jelas jika seorang yang membuat blogger lalu mereka menautkan Blogger mereka ke Google Adsense maka sudah dipastikan tujuan mereka Blogging adalah untuk mendapatkan uang . Google AdSense adalah provider terbesar yang membayar para publisher blogger , namun tidak hanya blogger saja youtube pun sama agar untuk mendapatkan uang dari youtube channel youtube yang kita miliki harus ditautkan terlebih dahulu ke Google AdSense , tetapi saya tidak akan membahas tentang youtube diartikel kali ini .

Pastikan Blogger yang telah kalian buat sudah selesai dalam tahap pembuatan , karena jika masih belum selesai dalam tahap pembuatan namun kalian sudah mengajukan permohonan ke Google AdSense tentu saja tidak akan diterima dan sia-sia saja . maka dari itu buatlah Blogger kalian sebagus mungkin dan buatlah Blogger kalian yang sangat berkualitas .





Oke sekarang langsung saja cara untuk menghubungkan Blogger ke Google AdSense , kalian bisa ikuti cara-cara yang ada dibawah ini..

1. Masuk Ke Dashboard Blogger (http://www.blogger.com)

2. Pilih Menu Earning/Penghasilan



Pada menu Earning/Penghasilan ini terdapat tulis oren kecil "Mendaftar Ke AdSense" , nah kalian hanya tinggal mengklik tombol itu saja lalu ikuti langkah-langkahnya , setelah kalian mengklik tombol tersebut kalian hanya hanya perlu mendaftar saja jadi saya rasa tidak perlu diberikan panduan khusus untuk mendaftar ke Google AdSense ini, karena kalian hanya diperintahkan untuk mengisi data pribadi saja dari nama,alamat,negara dan lain-lain .

Namun sering sekali muncul pertanyaan "Mengapa di blogger saya tidak terdapat menu Earning atau Penghasilan?" , memang pertanyaan ini bukan hal yang asing lagi . memang jika baru buat Blogger fitur earning ini tidak akan ada tetapi tenang saja ada caranya untuk memunculkan fitur tersebut . kalian bisa membaca nya Cara Memunculkan Fitur Earning Pada Blogger Yang Tidak Tampil


Sangat mudah memang , saya rasa cukup sekian informasi yang saya sampaikan.. semoga bermanfaat bagi kalian ^_^
Tag : Blogger
4 Komentar untuk "Cara Menghubungkan Blogger Dengan Google AdSense"

gan punya saya blum memenuhi syarat gmna tu gan???bantu saya gan mengembang kan nya..

apa kah sedikit artikel kita memppengaruhi tuk mengajukan permohonan blog kita ke google adsence gan

sangat berpengaruh mas , kalau bisa sih ngajuin permohonan saat artikelnya udah 50an aja , kalau masih sedikit sebaiknya jangan

wah pantesan punya saya gabisa ternsambung wong artikelnya baru 1 doang hahahaha

Komentar yang mendidik !
Dilarang menyebarkan link aktif !
Kalian boleh bertanya melalui komentar :)

Back To Top